Tuesday, June 30, 2015

nunduk matahari

   Yha.

   Maaf banget ya gw cuma buka blog kalo lagi bosen doang.

   Gw jadi terkesan kaya cowo - cowo yang dateng kalo lg butuh doang gt ya...

   Abisnya sih gw gatau semua orang ilang kemana. Lg pada sibuk bukber kali ya.. Gw juga sibuk bukber kok minggu lalu aja full dari Senin - Sabtu *\cie/*

   Anyway let's go. Banyak bgt yg pengen gw ceritain. Yak, dengan mengucap banyak - banyak Alhamdulillah gw mau ngasih tau kalo gw keterima undangan. Di UI. Teknik mesin. HEHEH. Seneng banget. Dari dulu pengen masuk situ :)) *padahal karena gatau lg selain teknik mesin harus pilih prodi apa*. Pas pengumuman keterima orang tua gw nangis. HAHA. Terus 1 hari setelah pengumuman kan bokap gw ulang tahun. Terus pas diucapin happy birthday lewat whatsapp balesannya malah melankolis, "Ini hadiah yang terbaik yang ayah dapetin" TERUS DIBACA ARBI....... malah diketawain trs jadi gagal. EH tapi beberapa hari setelah pengumuman baru sadar gt kalo ternyata ninggalin banyak orang yg mesti fight lg buat sbm :( terutama Fathur :(:(:( yaudah sih ya sbm nya udh lewat jg tinggal nunggu pengumuman semangat all semoga dpt yg terbaik.

   Terus kan kalo diitung - itung gw udah libur 2 bulanan gt kan, berarti sisa sebulan lg liburnya sampe agustus baru mulai banyak kegiatan - kegiatan kuliah gt, gw takut aja pas masuk kuliah tbtb gw bego gabisa ngapa - ngapain.. Belum lg nanti orang - orang nya pada pinter bgt gt, kan serem. Tapi tetep harus pede sih.. Akh udah ah males ngomongin kuliah mulu blm juga mulai..

   Nah selama minggu lalu kan gw bukber terus tuh *pamer lagi* terus gw jadi sadar gitu kalo ini pisahnya bakal beneran.. Semua orang udh sibuk tes ini tes itu, universitas ini universitas itu. Langsung mikir gt bareng jarang lg main di puter karena mereka semua udh bakalan sibuk sama dunia masing - masing :( Sugoii juga :( GK juga :( Eargasm juga :( wildantaqykentir juga :( Terus nanti kehidupan nya bakalan berubah 180 derajat gt di kuliah kan. Jadi nya skrg gw mau mencoba nikmatin gt sisa - sisa hidup gw di sma, eh tp jadinya malah lebay. Tiap ketemu orang gw blg "akh bakalan kangen" tp ketemu - ketemu lg gt HAHA.

  Yaudha la yha life goes on. Nanti juga kalo udh mau lulus kuliah bakalan kangen gt sama kuliah ( EH IYA GAK ). Doain aja ya nanti kuliahnya lancar.

   Dadah.

No comments:

Post a Comment