Friday, April 19, 2013

oh yeah oh shit

Jadi ceritanya gw gaada kerjaan nih lg libur bosen2 gitu...... Terus buka2in post yg dulu2 terus gw ngakak sendiri..... Mau tau ga kenapa ngakak? Baca sendiri aja #promosi #biarviewerbanyak. Dan gw menyimpulkan gw kangen smp wakakaka. Mari bahas muka2 smp.



HAHAHAH TELL ME HOW INNOCENT WAS DAT. Gw juga bingung ngapa pernah nge pose kayak gitu >_< emang 2011 kayak gitu keren ya? Pake kacamata gitu terus senyum sambil sikap istirahat hah? zzzz



FYI ini kumis gw ditahun 2011...... kalo sekarang sih....
.
.
.
BOOM



Mari beranjak ke muka2 orang...

Dicari bocah hilang namanya taqy MiFa nya Fanta liat aja sendiri lagi megang fanta digelas sambil nyengir
.


"you mad bro? jangan sewot dong. woles bos kayak ane"
.



"aku imut" "nggak.. aku lebih imut"

.



gimana kalo 

SEBENERNYA

AKU TUH GA IMUT

.

Best picture goes to.......

HAHAHAHAHAHAHAHAHAH mau goy maaf ya abis lucu banget



Dan maaf juga ya yang fotonya dimasukin gapapa itung2 kan amal :O

No comments:

Post a Comment